Aplikasi Senjang Muba Resmi Diluncurkan

    Aplikasi Senjang Muba Resmi Diluncurkan

    Aplikasi Senjang Muba Resmi Diluncurkan

    SEKAYU - Harapan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin menginginkan adanya aplikasi berbasis Android yang berfungsi memudahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan aduan kepada Bupati Muba akhirnya terwujud.

    Dimalam pembukaan Muba Expo 2017, aplikasi yang dinamakan Senjang Muba (saluran elektronik layanan jaring aspirasi dan aduan warga musi banyuasin), resmi diluncurkan, kamis malam (28/09/2017) di stand pameran Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Muba.

    Terlihat Bupati Muba yang didampingi Wakil Bupati Beni Hernedi dan Ketua DPRD Muba Abusari sangat detail melihat penjelasan penggunaan aplikasi ini dan tampak puas dengan cara kerja aplikasi ini yang sederhana dan praktis ini.

    Menurut Kepala Dinkominfo Muba Akmal Edy yang didampingi Sekretaris Dinkominfo Muba Dicky Meiriando mengatakan gagasan adanya aplikasi ini langsung datang dari Bupati Muba.

    "Ya bulan lalu Pak Bupati memerintahkan kami Dinkominfo Muba untuk membuat aplikasi ini. Alhamdulillah tidak butuh waktu yang lama keinginan beliau bisa terwujud".ucap Akmal. 

    "Aplikasi ini pembuatannya merupakan hasil kerjasama Dinkominfo Muba dengan STMIK MDP Palembang. Dalam aplikasi ini terdapat konten laporan yang dapat disertai foto, berita terkait Muba dan memantau tindak lanjut laporan. Aplikasi ini dibuat sangat sederhana dan praktis, dengan harapan banyak warga yang mau menggunakan aplikasi ini sebagai media komunikasi, oleh karena segeralah untuk mendownload Senjang Muba melalui playstore", tambah Kepala Dinkomifo Muba.(Jik/ril)

    Sumber : mubaonline.com

     

     

Back to Top