Campus Hiring PT. Wings Group

    Campus Hiring PT. Wings Group

    Campus Hiring PT. Wings Group

    Saat ini mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang ilmu pada saat kuliah terkadang cukup sulit. Banyak para lulusan Sarja yang harus bekerja tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan dan kondisi ini membuat tidak optimalnya pengetahuan dan kemampuan alumni untuk di salurkan di dunia pekerjaan.

    Pada bulan April ini, kampus MDP menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi di Palembang yang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan PT. Wings Group dalam melaksanakan Campus Hiring. Ditemui di sela-sela kegiatan Campus Hiring ini, Ibu Melinda selaku HRD PT. Wings Group Jakarta mengatakan, dipilihkan Kampus MDP menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan ini dikarenakan telah banyak alumni MDP yang berperan di perusahaan-perusahaan ritel besar yang tersebar di Indonesia. Sehingga, untuk pemenuhan kebutuhan SDM kali ini, maka PT. Wings Group mempercayakannya pada Kampus MDP.

    Kegiatan yang dilaksanakan satu hari penuh ini diikuti oleh sekitar 50 orang pelamar yang berasal dari Program Studi Sistem Informasi, Teknik Informatika, Akuntansi dan Manajemen. Nantinya, para pelamar yang lulus akan di tempatkan sebagai Sales Supervisor, IT Operational, Salesman dan Accounting Supervisor yang akan di tempatkan di area Sumatera.

    Kepercayaan PT. Wings Group Jakarta ini merupakan sebuah tantangan bagi Kampus MDP untuk terus berupaya dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang siap memasuki dunia kerja. Kampus MDP sendiri telah menerapkan berbagai kebijakan terkait dengan proses pembelajaran yang nantinya dapat di gunakan alumni dalam menunjang mereka di dunia, seperti perkuliahan berbasis IT, kurikulum yang sesuai dengan perkembangan jaman, dan beberapa mata kuliah andalan seperti pengembangan software berbasis Android, sertifikasi jaringan MIKROTIK, sertifikasi Perancana Keuangan dan juga program Bravet  bagi perpajakan. Dengan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kampus MDP, maka akan semakin banyak lulusan MDP yang dapat berkiprah di dalam dan luar negeri sebagai tenaga kerja yang professional. (121074)

     

Back to Top