Kunjungan Universiti Selangor Malaysia

    Kunjungan Universiti Selangor Malaysia

    Kunjunagn Universiti Selangor Malaysia

    Pada hari kamis 15 Desember lalu, Kampus MDP mendapatkan kunjungan dari universitas asal Malaysia, Universitas Selangor. Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan bertukar informasi mengenai asal universitas masing - masing. Kunjungan mereka disambut oleh Bpk. Johannes Petrus, S.Kom. Tim dari Unisel terdiri dari 6 dosen dan 15 mahasiswa. Tim dari Unisel dipimpin oleh Dr. Raja Mohd. Tariqi bin Raja Lope Ahmad.

    Kegiatan di awali dengan melihat proses belajar di Kampus MDP serta melihat - lihat fasilitas yang ada di MDP. Kemudian rombongan dari Unisel diarahkan ke Aula MDP untuk memulai acara penyambutan atas kunjungan mereka.

    Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bpk. Hafiz dan pemutaran video mengenai profil MDP. Kata sambutan dilakukan oleh dari pihak kedua kampus. Tim dari Unisel juga melakukan pengenalan terhadap kampus mereka dengan pemutaran drone footage yang dijelaskan oleh Mohd. Assyiq. Kemudian acara dilanjutkan dengan seminar mengenai IoT atau Internet of Things yang dipaparkan oleh Bpk. Dedy Hermanto, S. Kom, M.T.I.

    HMJ dan Unit Kegiatan Mahasiswa juga dikenalkan dalam acara penyambutan ini. Tim dari Unisel dipersilahkan untuk melihat - lihat hasil dari karya dari HMJ dan UKM. Buletin MDP juga mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan hasil majalah kepada mereka. Setelah melihat hasil karya mahasiswa, beberapa mahasiswa asal UNISEL diajak berkolaborasi aktiviti dengan mahasiswa MDP dengan mengikuti game yang diberikan pembawa acara. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama.

    Semoga dengan kunjungan yang dilakukan oleh Tim Universitas Selangor ini menjadi penyambung erat tali silaturahmi antar bangsa.

Back to Top