Pelatihan Brevet A Dan B Terpadu

    Pelatihan Brevet A dan B Terpadu

    Pelatihan Brevet A dan B Terpadu

    Palembang, 3 Oktober – 25 November 2016 STIE MDP kembali menyelenggarakan Kursus Brevet A dan B Terpadu Angkatan ke – II. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara STIE MDP dengan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Cabang Sumatera Selatan. Kursus diikuti oleh 9 (sembilan) peserta yang terdiri dari 5 (lima) orang peserta masih tercatat sebagai mahasiswa dan 4 (empat) praktisi dari instansi swasta yang ada di Kota Palembang.

    Staf pengajar terdiri dari para praktisi dan akademisi di bidang perpajakan yang sebagian besar berprofesi sebagai konsultan pajak. Selama kegiatan kursus para peserta dibekali dengan pengetahuan teori dan praktik perpajakan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan perpajakan yang berlaku di Indonesia. Adapun materi yang diajarkan diantaranya terdiri dari Ketentuan Umum Perpajakan, Pph potong pungut, Akuntansi Dasar, Pph Orang Pribadi, Pph Badan, Akuntansi Pajak, PPN dan masih banyak materi lainnya Dengan mengikuti kursus ini diharapkan para peserta mempunyai pemahaman yang baik di bidang perpajakan serta dapat memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak dengan lebih baik lagi.

    Selama saya mengikuti pelatihan brevet banyak ilmu yang bisa saya dapatkan mengenai perpajakan. Tidak hanya itu saja, saya dan para peserta juga diajarkan bagaimana cara mengisi e-faktur dan e-spt.

    Fitri Sri Wahyuni Program Studi Akuntansi

    Selama saya mengikuti brevet ini saya telah mendapatkan banyak ilmu mengenai pajak. disini bukan hanya belajar teori pajak saja tetapi juga belajar praktiknya seperti mengisi spt langsung, kemudian belajar e-faktur dan mendapatkan banyak ilmu praktik dan ilmu langsung mengenai dunia pajak lainnya dari para pengajar yang telah profesional dibidangnya. Seru Banget Deh !

    Meila Arfiana Program Studi Akuntansi

    Kesan yang saya dapat secara keseluruhan, dari pelatihan brevet ini mulai dari ruang kelasnya, fasilitas perkuliahannya, dan sistem pengaturan perkuliahannya adalah baik.

    Bp M.Ridho Muttaqin KAP ARHJ
Back to Top