Manajemen (S1)

Kualitas Manajemen berakibat langsung kepada operasional sebuah bisnis.

Program Studi Manajemen memberikan pemahaman kepada mahasiswa bagaimana mengembangkan pengetahuan dan keahlian dalam upaya mencapai efisiensi, produktifitas dan keuntungan hasil operasi perusahaan.

Didukung dengan kurikulum yang uptodate, proses pengembangan diri mahasiswa dengan peningkatan keahlian Manajerial akan membuat mahasiswa MDP menjadi daya tarik yang kuat dari perusahaan.


Visi Program Studi Manajemen

Menjadi program studi  manajemen  berbasis teknologi informasi yang berdaya saing nasional dan berwawasan global tahun 2028.

Misi Program Studi Manajemen

  • Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas standar nasional kepada mahasiswa untuk menghasilkan lulusan yang bermoral, memiliki kompetensi di bidang manajemen dan bisnis yang didukung oleh teknologi informasi serta mempersiapkan diri memasuki dunia bisnis maupun persaingan di pasar kerja baik nasional maupun internasional.
  • Melakukan penelitian secara terprogram dan teratur dalam bidang ilmu manajemen dan bisnis serta kontribusinya bagi pengembangan ekonomi masyarakat.
  • Melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan menerapkan ilmu manajemen dan bisnis sebagai bentuk kontribusi terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Fokus pembelajaran pada program studi ini meliputi

  1. Pemahaman dan ketrampilan bidang Manajemen
  2. Peningkatan wawasan tentang Enterprenuership dan bisnis
  3. Pemahaman tentang Manajemen Inovasi
  4. Pemahaman tentang Bisnis, Perbankan, Bisnis Keluarga
  5. Ketrampilan Akuntansi
  6. Pemahaman dan ketrampilan bidang Marketing
  7. Pemahaman tentang Manajemen Strategis dan Etika Bisnis
  8. Pemahaman tentang Operasi dan Supply Chain Management
  9. Pemahaman Corporate Governance dan perubahan budaya
  10. Pemahaman Marketing Communication
  11. Pemahaman Manajemen Internasional
  12. Peningkatan kemampuan dan kepercayaan diri untuk belajar mandiri
 
Prospek: 

Lulusan Manajeman (S1) memiliki Peluang Karir :

  1. Akuntan
  2. Customer Relations Management
  3. Human Resource Management
  4. Sistem Informasi
  5. Marketing
  6. Operation Management and Strategy
Back to Top