Panduan Mahasiswa

AMIK, STMIK dan STIE MDP

Mahasiswa harus mengisi rencana studi sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan. Agar proses Pengisian Rencana Studi berhasil, maka mahasiswa harus :

  1. Membaca petunjuk dan cara pengisian rencana studi melalui pengumuman atau SIMPONI.
  2. Melakukan bimbingan dengan Pembimbing Akademik (PA) sebelum menyusun KRS.
  3. Melakukan pendaftaran mata kuliah sesuai dengan petunjuk pengisian dengan memperhatikan jadwal pengisian sesuai dengan prodi mahasiswa.
  4. Memperhatikan jumlah sks maksimum yang bisa mahasiswa ambil, kelas tersebut dibuka/tidak.
  5. Melunasi pembayaran BPP sebelum mengisi rencana studi , untuk pembayaran uang sks jadwalnya akan diumumkan melalui papan pengumuman atau SIMPONI.

 

Transaksi pembayaran sehari-hari kini semakin cepat dengan kartu Flazz. Inilah kartu prabayar multifungsi tercepat pertama di Indonesia, dengan teknologi terkini (teknologi chip dan RFID -- Radio Frequency Identification).
Anda bisa mengisi ulang kartu Flazz dengan mudah di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Dengan satu kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi sehari-hari untuk berbagai lini bisnis dengan cepat dan praktis.

Keunggulan Utama

  • Transaksi pembayaran diselesaikan hanya dalam hitungan detik
  • Tanpa biaya transaksi
  • Cukup satu kartu untuk bertransaksi sehari-hari di berbagai lini bisnis
  • Praktis tanpa uang tunai
  • Gampang diisi ulang (Top Up)
  • Tanpa nilai minimal transaksi
  • Dapat dipindahtangankan
 

Flazz BCA

 

Kecelakaan, dapat terjadi dimana saja, dan bersifat tiba-tiba. Tidak hanya di jalan raya tapi juga di rumah, di tempat kerja, pusat keramaian atau banyak tempat lainnya. Anda tidak akan pernah menduga apa yang akan terjadi.
AMIK, STMIK dan STIE MDP memberikan perlindungan bagi mahasiswa, dosen dan staff dari risiko kecelakaan melalui JS-ASPRI, karena JP-ASPRI tidak hanya melindungi di tempat kerja atau di kampus, tetapi selama 24 jam dimana saja berada.

Umum

  1. Mahasiswa/i wajib memakai pakaian rapi (tidak memakai celana pendek, rok mini) dan bersepatu bila memasuki halaman kampus untuk urusan apapun.
  2. Mahasiswa/i wajib membawa Kartu Tanda Mahasiswa Flazz (KTM) yang berlaku selama masa belajar, dan harus menunjukkan kartu ini kepada semua pimpinan/petugas jika diminta. Karena apabila mahasiswa/i berada dalam lingkungan kampus dan tidak dapat menunjukkan kartu pengenal, maka mahasiswa/i dapat diminta untuk meninggalkan lingkungan kampus.
  3. Mahasiswa/i dilarang merokok di dalam ruang tertutup area kampus, halaman parkir kampus, di dalam ATM, dan halaman parkir basement.

Norma Kemahasiswaan

  1. Setiap mahasiswa/i diharapkan bertingkah laku sebagai manusia dewasa, baik di dalam maupun di luar kampus, dengan menunjukkan rasa hormat kepada pimpinan yang berwenang dan kepada sesama mahasiswa demi nama baik almamater.
  2. Dalam setiap hubungan dengan pimpinan, staf dosen dan pegawai administrasi maupun pengunjung kampus, sopan santun dan tata krama harus diperhatikan.
  3. Mahasiswa/i tidak boleh menimbulkan kegaduhan sepanjang koridor dan sekitar ruang kuliah selama kuliah / ujian berlangsung.
  4. Ruang harus dijaga kerapian dan kebersihan, dinding, meja, kursi dan alat- alat lain agar dipelihara keutuhan dan kebersihannya.

 

Back to Top